FISE Sosialisasi Program Penugasan Dosen di Sekolah (PDS) 2019

Alhadulillah pada tahun ini Universitas Hamzanwadi kembali dipercaya oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi dalam melaksanakan Program Penugasan Dosen di Sekolah (PDS) setelah tahun tahun lalu, tahun 2018, berhasil melaksanakan program yang serupa. Program ini bertujuan agar dosen bisa berbagi dan belajar bersama dengan guru di sekolah yang menjadi sasaran program ini.

Hari ini, Rabu, 10 Juli 2019 dilakukan sosialisasi dan koordinasi PDS tahun 2019 kepada dosen, guru, dan stakeholder terkait untuk mengingatkan kembali bagaimana program ini dilaksanakan agar bisa berjalan dengan baik dan berkualitas. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang rapat Universitas Hamzanwadi dan dihadiri oleh Perwakilan Dikmen PK-PLK Lombok Timur, Wakil Rektor I, para Dekan, Ketua-Ketua Program Studi, Dosen yang terlibat, dan utusan dari sekolah mitra. 

Wakil Rektor I, Dr. H. Khirjan Nahdi, M.Hum., memberikan sambutan dan sekaligus memberikan materi pada kegiatan ini. Beliau berharap PDS tahun ini harus lebih baik dan berkualitas baik dari perencanaan, pelaksanaan, evaluasi, dan monitoring program.

Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi adalah salah satu Fakultas yang terlibat pada Program PDS diantaranya ada Program Studi Pendidikan Ekonomi, Pendidikan Sejarah dan Pendidikan Geografi. Alhamdulillah implementasi dari program yang sudah terlaksana di LPTK pengalaman mahasiswa dan dosen sangat luarbiasa pada program PDS ini.