English EN Indonesian ID

Mahasiswa FISE Universitas Hamzanwadi Memborong Juara, Tingkat Nasional

Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi Universitas Hamzanwadi pemenag lomba karya keratif-inovatif tingkat Nasional dan meraih juara 2 dan 3 masing masing lomba tahun 2021 dengan tema “pembelajaran ekonomi/akuntansi di masa pandemic COVID-19 diselenggarakan oleh Universitas Sanata Dharma Yogyakarta.

Dari ke empat lomba ada dua lomba yang menjadi juara diantaranya pertama lomba membuat video konten pembelajaran ekonomi/akuntansi jenjang perguruan tinggi mendapat juara dua atas nama.

1. Lidya Mayasari

2. Siti Rohimatul Ummah

3. Ziadatul Hilmi

4. Nadia Agustina

5. M. Imron Azmi

6. Ramdani Rizky Reza Saputra

kedua lomba membuat poster pembelajaran ekonomi/akuntansi jenjang perguruan tinggi mendapat juara tiga, kebetulan Lidya semagai ketua dalam lomba ini adalah ketua Badan Eksekutif mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi Universitas Hamzanwadi,

Kedua lomba yang diraih oleh mahasiswa sangat di apresiasi oleh Dekan FISE yang selalu kereatif dan inovatif. Dekan FISE berpesan teruslah berkarya gali terus pengalaman untuk meraih kesuksesan dan terus kreatif dan harus merubah Mindset untuk menjadi yang terdepan dalam setiap kompetisi baik nasioal maupun internasional ungkapnya.

Leave a comment

Your email address will not be published.