Mahasiswa Peduli Pengembangan Pariwisata

paok_gading.jpg

Program Pengabdian BEM FISE mendapatkan sambutan dan apresiasi yang bagus dari Pemerintah Desa, Pokdarwis dan masyarakat Desa Pohgading Timur Kecmatan Pringgabaya sebab selama melaksanakan program MP3 (Mahasiswa Peduli Pengembangan Pariwisata) di Desa Pohgading Timur, mereka betul-betul melaksanakan kegiatan nyata dengan membuat dan menambah khazanah destinasi wisata di Kawasan Wisata Pantai Pondok Kerakat.

Selama melakukan programnya, BEM Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi (FISE) membuat beberapa spot-poto untuk menambah destinasi wisata di kawasan Pantai Pondok Kerekat, serta melaksanakan kegiatan penataan kawasan Pantai Pondok Kerakat. Dalam melaksanakan programnya, pengurus dan anggota Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi (FISE) bekerja tanpa kenal lelah. Mereka bekerja siang dan malam hanya untuk satu tujuan, mengabdi demi membangun daerah.

Program tersebut berakhir besuk tanggal 3 Maret 2019 dan mahasiswa mulai melaksanakan kegiatan perkuliahan sebagaimana mestinya dan perogram ini Dekan FISE terus mendukung demi terimplemtasinya apa yang didapatkan mahasiswa di kelas sehingga mahsisswa ketika lulus dari Universitas Hamzanwadi sudah siap terjun dan siap dipakai di masyarakat.