FISE Mengundang Stakeholder

pembukaan_tijauan_kurikulum.jpg

Pada Hari Sabtu tanggal 2 Maret 2019 Fakultas Sosial dan Ilmu Ekonomi mengundang Stakeholder dan Alumni dalam rangka tinjuan kurikulum Program Studi Pendidikan Geografi dan Program Studi Pendidikan Sosiologi. 

Dengan adanya kebijakan barutentang instrumen akreditasi IAPS 4.0 dan IAPS 3.0 yang akan diajadikan acuan dalam penyusunan borang, Maka Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi (FISE) melaksanakan Tinjauanan kurikulum dengan mendatangkan alumni, Stakeholder dengan tujuan memberikan informasi atau masukan.

Pada Pembukaan tersebut dihadiri dan dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi (FISE) Dr. Muh. Fahrurrozi, MM. mengungkapkan dalam sambutanya bahwa masukan dan saran dari Stakeholder sangat penting dalam peninjauan kurikulum pada program studi ini adalah langkah awal untuk menentukan suksenya mahasiswa di FISE Universitas hamzanwadi tidak hanya itu belio juga mengungkapkan adanya kerja sama dan MoU dengan Pemangku kebijakan dengan Pemerintah Daerah dan Pemerintah Provinsi. Dr. Muh. Fahrurrozi, MM. mengugkapkan kedepan mahasiswa di bawah FISE akan diberikan kompetensi Success Skills, Creativity, Leadership, dan Entrepreneurship.